ignaaa

Selamat datang di personal blog saya, tempat di mana saya berbagi pandangan, pengalaman, dan pemikiran pribadi. Melalui tulisan-tulisan saya, Anda akan menjelajahi dunia melalui lensa saya, mulai dari perjalanan inspiratif hingga refleksi mendalam tentang kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita akan merayakan keunikan dalam cerita, gagasan, dan pandangan yang dihadirkan dalam setiap postingan.

Top Ads

Aplikasi Perpesanan Telegram Mencapai 200M Pengguna Aktif Bulanan

Author
Published Maret 26, 2018
Aplikasi Perpesanan Telegram Mencapai 200M Pengguna Aktif Bulanan
Telegram mengatakan berutang banyak dalam mencapai tonggak ini kepada para penggunanya. Yang special adalah mereka tidak pernah mempromosikan Telegram dengan iklan, jadi semua 200 juta orang ini ada di Telegram karena Para pengguna telegram saling mengundang rekan, kerabat atau teman mereka untuk bergabung dengan telegram.

Aplikasi Perpesanan Telegram Mencapai 200M Pengguna Aktif Bulanan
Inilah mengapa Anda - pengguna telegram - telah dan akan selalu menjadi satu-satunya prioritas mereka. Tidak seperti aplikasi populer lainnya, Telegram tidak memiliki pemegang saham atau pengiklan untuk dilaporkan. Jadi mereka tidak berurusan dengan pemasar, penambang data, atau lembaga pemerintah. Sejak hari mereka (TELEGRAM) meluncurkannya pada bulan Agustus 2013, mereka belum mengungkapkan satu byte data pribadi pengguna pun kepada pihak ketiga.

Telegram beroperasi dengan cara ini karena mereka tidak menganggap Telegram sebagai organisasi atau aplikasi. Bagi mereka, Telegram adalah sebuah ide; yaitu adalah gagasan bahwa setiap orang di planet ini memiliki hak untuk bebas.
Di atas segalanya, mereka di Telegram percaya pada orang. Mereka percaya bahwa manusia adalah makhluk yang cerdas dan penuh kebajikan yang pantas dipercaya; dipercaya dengan kebebasan untuk berbagi pikiran mereka, kebebasan untuk berkomunikasi secara pribadi, kebebasan untuk membuat alat. Filosofi ini mendefinisikan semua yang kita lakukan.
Ini adalah alasan mengapa Telegram menjadi aplikasi perpesanan pertama yang menggulirkan enkripsi end-to-end ke puluhan juta pengguna pada tahun 2013. Ini juga alasan mengapa Telegram menjadi aplikasi perpesanan utama pertama yang sepenuhnya membuka kode kliennya, dan mengapa Telegram menjadi pembawa pesan populer pertama yang menyediakan 100% API terbuka untuk aplikasi pihak ketiga dan pengembang bot.

Selama bertahun-tahun, kepercayaan tanpa syarat kami pada orang-orang memungkinkan kami melakukan hal-hal yang aplikasi lain ragu-ragu untuk diterapkan; hal-hal seperti dukungan untuk obrolan grup yang sangat besar, saluran siaran tak terbatas, dan platform stiker buatan pengguna gratis. Dalam semua kasus ini, keyakinan kami pada orang menghasilkan hasil yang luar biasa, dan pengguna menggunakan alat-alat ini dengan sangat bermanfaat.

200 juta orang telah telah menggunakan telegram sebagai aplikasi pengirim dan penerima pesan

Apa yang paling menginspirasi adalah, dilihat dari pertumbuhan pesat popularitas Telegram, keyakinan ini mungkin saling menguntungkan. Sementara mereka tanpa syarat percaya pada orang, ternyata 200.000.000 manusia juga percaya pada Telegram.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021