ignaaa

Selamat datang di personal blog saya, tempat di mana saya berbagi pandangan, pengalaman, dan pemikiran pribadi. Melalui tulisan-tulisan saya, Anda akan menjelajahi dunia melalui lensa saya, mulai dari perjalanan inspiratif hingga refleksi mendalam tentang kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita akan merayakan keunikan dalam cerita, gagasan, dan pandangan yang dihadirkan dalam setiap postingan.

Top Ads

Bagaimana Cara Melihat Spesifikasi Laptop dan Komputer ?

Author
Published Februari 15, 2016
Bagaimana Cara Melihat Spesifikasi Laptop dan Komputer ?
Cara Cek Spesifikasi Laptop dan Komputer Paling Akurat - Seperti apa spesifikasi perangkat komputer anda? apakah sudah baik atau belum untuk komputer atau laptop masa sekarang ini? cek spesifikasi sangat penting jikalau kita ingin membeli netbook, laptop atau komputer gres atau bekas, terlebih saat ingin membeli komputer atau laptop bekas.

Spesifikasi Laptop yang lumayan cepat menurut pengamatan saya, minimal harus memiliki RAM 2 GB, Processor minimal mata-mata celeron. dengan spesifikasi tersebut laptop atau netbook dijamin mantap untuk keperluan langsung yakni internet atau mengetik. Juga mampu anda instal windows 10 menyerupai netbook yang aku gunakan.

Cek Spesifikasi Laptop dan Komputer Windows 7, 8, 8.1 dan Windows 10

Berikut cara paling mudah tanpa ribet untuk cek spesifikasi yang ada pada laptop atau komputer dengan melihat system dan windows yang terinstal.

1. Silahkan Buka isu system (windows 7 silahkan klik kanan pada "my computer" lalu pilih properties, untuk windows 8 dan 10 silahkan klik kanan "This PC" dan pilih properties).
2. Selanjutnya lihat spesifikasi yang ada, pola menyerupai milik aku berikut ini.

Cara

Keterangan spesifikasi gambar diatas:
  1. Windows edition : Saya menggunakan windows 10 Pro
  2. System : dilengkapi dengan procesor mata-mata (R) CPU 1017U @ 1.60GHz 1.60GHz, RAM 2 GB, System type OS 32-bit.
  3. Windows Activation : Sudah teraktivasi "Windows is activated"

Demikian cara paling jitu cek spesifikasi laptop dan komputer, supaya bermanfaat dan menambah pengetahuan kit.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021