ignaaa

Selamat datang di personal blog saya, tempat di mana saya berbagi pandangan, pengalaman, dan pemikiran pribadi. Melalui tulisan-tulisan saya, Anda akan menjelajahi dunia melalui lensa saya, mulai dari perjalanan inspiratif hingga refleksi mendalam tentang kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita akan merayakan keunikan dalam cerita, gagasan, dan pandangan yang dihadirkan dalam setiap postingan.

Top Ads

Cara Cek Status Aktivasi Windows 10 (Windows Activated)

Author
Published Februari 15, 2016
Cara Cek Status Aktivasi Windows 10 (Windows Activated)
Mengecek status aktivasi windows 10 - Sungguh senang memiliki windows 10 full version dengan tampilan yang elegan, fash loading juga banyak fitur menarik lainnya. Windows 10 menjadi harapan para penikmat windows, hingga ketika ini sudah banyak yang menggunakan windows 10 sebab sudah melihat fitur pada windows 10.

Migrasi dari windows 7 atau 8, 8.1 ke windows 10 merupakan hal yang wajib dicoba, untuk eksklusif menikmati keajaiban windows 10 pada laptop atau komputer anda. Namun setelah instal windows 10 anda harus aktivasi terlebih dahulu biar full versio untuk menghindari error dilain waktu.

Lalu bagaimana cara mengecek status windows 10?

Caranya cukup mudah untuk mengetahui apakah windows 10 anda sudah di aktivasi atau belum ialah lewat beberapa tahap berikut ini:

Silahkan klik kanan pada tombol "Start" lalu pilih "System"



Maka akan muncul isu lengkap perihal spesifikasi laptop atau komputer anda lengkap dengan status aktivasi windows. silahkan tunggu hingga muncul status aktivasi. menyerupai gambar berikut.


Jika sudah di cek dan menyerupai pada gambar diatas, maka status windows 10 anda sudah di aktivasi ialah dengan keterangan "Windows is activated"

Bagaimana mudah bukan untuk cek aktivasi windows? semoga dapat bermanfaat dan jadikan pengalaman untuk sumber ilmu pengetahuan.

Jika ini sangat bermanfaat silahkan bagikan kepada sobat anda, juga silahkan baca beberapa artikel menarik lainnya perihal tutorial komputer dan isu softwae gratis.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021